Jumat, 23 Juli 2010

ACL Cream Creambath Berkhasiat



Rambut anda Ketombean? Gatal? Rontok? Kering? Kusam? Susah diatur? Kasar? RUSAAAK? ACL solusinya. Cream creambath ACL ini dibuat dari bahan-bahan ALAMI. Jadi SANGAT AMAN untuk digunakan. Kalo creambath di salon kan mahal. Terus kalo di salon, setelah creambath biasanya rambut kita dikeringkan dengan stimmer (pemanas rambut) untuk mempercepat proses pengeringan rambut sehingga creambath di salon hilang khasiatnya. Lebih baik creambath sendiri di rumah dengan menggunakan produk unggulan ACL. Kita lebih punya banyak waktu bila creambath sendiri dan pastinya lebih murah. Cream creambath ACL sangat harum, refill 1 kg dan tersedia dalam 9 varian, yaitu strawberry, lidah buaya, spa, ginseng, susu, wortel, kemiri, avocado, anti dandruff. Khasiat dari masing-masing variannya apa aja sih?

- Strawberry untuk mengaktifkan sel dan akar rambut
- Lidah buaya untuk menyuburkan rambut
- Spa untuk melembutkan rambut
- Ginseng untuk mengatasi rambut rontok
- Susu untuk rambut kering dan pecah-pecah
- Wortel untuk rambut normal dan mengatasi rambut berminyak
- Kemiri untuk menghitamkan dan menyuburkan rambut
- Avocado untuk rambut kering dan pecah-pecah
- Anti dandruff untuk menghilangkan ketombe

Cara menggunakannya :
Gunakan cream creambath ACL seminggu sekali. Diusapkan dari akar rambut sampai ujung rambut. Setelah itu dipijat selama 10-15 menit. Lalu diamkan selama 30 menit agar cream meresap lebih optimal ke dalam akar rambut. Setelah itu keramas dengan shampo dan conditioner anda. Gunakan conditoner dari tengah rambut sampai ujung rambut. Lalu diamkan selama 5 menit. Setelah itu bilas. Untuk perawatan, jangan menggunakan alat pemanas seperti hair dryer, stimmer dan alat pemanas lainnya terlalu sering agar rambut tidak cepat kering dan rusak.

Tips & Trik :
Jangan terlalu sering mengikat rambut, karena akan membuat rambut cepat rontok, memperlambat proses pertumbuhan rambut, membuat rambut lembab dan akhirnya akan mengeluarkan aroma yang tidak sedap, menyebabkan ketombe, dsb. Jangan terlalu sering juga menggunakan alat pemanas untuk rambut. Karena dapat menyebabkan kerusakan pada rambut.




Harga : Rp 50.000,- isi 1 kg (belum termasuk ongkos kirim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar