Kamis, 22 Juli 2010

Sorbolene Pemutih Kulit Alami Dalam 14 Hari



Sorbolene adalah lotion pemutih kulit paling ampuh ASLI dari Australia. Lotion ini dapat memutihkan kulit tubuh anda hanya dalam waktu 14 HARI. Sorbolene ini ASLI 100% dan ALAMI. Diciptakan oleh tekhnologi mutahkir dari Australia. Sangat aman untuk digunakan. Cocok untuk segala jenis kelamin dan segala usia. Lotion ini juga cocok untuk kulit sensitif. Isinya ada 250 gram. Bisa digunakan untuk sebulanan dengan penggunaan seluruh tubuh. Penasaran dengan khasiatnya? Di bawah ini akan saya uraikan khasiatnya :

- Memutihkan kulit tubuh
- Memutihkan selangkangan
- Memutihkan lipatan-lipatan tubuh yang menghitam
- Memudarkan flek hitam pada kulit tubuh
- Menghaluskan, melembabkan dan memutihkan sikut dan lutut
- Melembabkan kulit
- Meremajakan kulit
- Melindungi kulit dari sinar matahari

Bagaimana cara menggunakannya?
Gunakan saja seperti anda menggunakan lotion seperti biasa. Diusapkan ke seluruh tubuh. Untuk hasil yang optimal, gunakan 2x sehari. Yaitu sehabis mandi pagi dan mandi sore.

Lotion ini tidak akan menyebabkan ketergantungan. Jadi jika anda menghentikan pemakaian sorbolene ini, kulit anda tidak akan kembali menghitam alias PUTIH PERMANEN. Anda tidak percaya? Butkikan sendiri!




Harga Rp 300.000,- isi 250 gram (belum termasuk ongkos kirim)

1 komentar:

  1. Dibeli ya agan, sista sorbolenenya. Udah terbukti khasiatnya. Aku juga pake kok. Yang dulunya kulit aku item banget kaya black board, sekarang kulitku udah mulai kaya white board. Ga percaya? Buktikan sendiri!

    BalasHapus